Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim Tanjab Pimpin Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan Perwira Kodim

1 min read

Kuala Tungkal (JAMBIDAILY) – Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto memimpin acara Korps Raport masuk dan pindah satuan Perwira Kodim 0419/Tanjab, bertempat di aula Kodim 0419/Tanjab, Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Selasa (22/9/2020).

Para Perwira yang pindah dan masuk Satuan Kodim 0419/Tanjab yaitu Kapten Inf Budi Ereska ke Korem 042/ Gapu (Sebelumnya menjabat Pasi Intel Kodim), Kapten Inf Boimin jabatan Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab dan Lettu Inf Rudi Chandra Marpaung jabatan Pasiops Kodim 0419/Tanjab.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0419/Tanjab, para Perwira Staf Dim 0419/Tanjab, Danramil jajaran, personel Bintara dan Tantama Kodim 0419/Tanjab, pengurus Persit Kodim 0419/Tanjab.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi serta bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.

“Hari ini kita melepas Pasi Intel yang lama Kapten Inf Budi Ereska dan menerima Pasi Intel baru Kapten Inf Boimin serta Lettu Inf Rudi Chandra Marpaung sebagai Pasiops Kodim 0419/Tanjab,” ungkapnya.

Dandim menyampaikan terima kasih kepada Kapten Budi atas dedikasinya selama bertugas di Kodim 0419/Tanjab dan apa yang bagus dari Kodim ini “bawalah disatuan yang baru dan apa yang tidak baik kita tinggalkan.” Katanya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dandim 0419/Tanjab kepada Perwira yang melaksanakan pindah satuan sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara. (*/)

BACA JUGA:  Sebelum Tinggalkan Desa Labuhan Pering, Satgas TMMD Kodim Tanjab Sempatkan Mengajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *