Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Masuk 3 Besar LIDA 2020, Hary Putra Menarik Perhatian CE – Ratu

2 min read

JAMBIDAILY BUDAYA-Kehadiran Hari Putra meraih prestasi urutan ketiga sebagai Peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 perwakilan Jambi, menarik perhatian Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jambi, Cek Endra-Ratu Munawaroh (CE-Ratu) untuk mendukung Hari Putra terus melaju sebagai juara I.

‘’ Saya sangat bangga dengan Hari yang telah menembus Top 3 besar Konser LIDA 2020. Selain prestasi pribadi, Hari telah mengangkat nama Jambi di tingkat Nasional. Oleh sebab itu saya mengajak seluruh masyarakat Jambi mendukung Hari,’’ kata Cek Endra.

Selaku Calon Gubernur Jambi, sejak awal CE sangat mendukung Hari. Menurut dia, Pemuda seperti Hari harus didukung penuh. Karena apa yang dilakukan Hari merupakan salah satu uapaya mempromosikan Jambi di tingkat nasional.

‘’ Ayo kita dukung hari, caranya kirim vote sebanyak banyaknya di aplikasi vidio,’’ tambah CE.

Seperti diketahui, Hari berhasil lolos ke Tob 3 Besar Konser LIDA 2020. Saat tampil pada Malam Result Top 4 Kamis 23 September 2020, Hari masuk dua besar perolehan polling.Hasil perolehan akhir polling LIDA 2020 Konser Result Show Top 4 menyatakan Meli dari Jabar unggul dengan 27,21% disusul Hari asal Jambi dengan 27,04% ditempat ketiga oleh Gunawan dari Maluku Utara dengan perolehan 24,19%.

Sedangkan Wulan dari Banten berada diposisi ke empat dengan perolehan polling sms sebesar 21.56%. ‘’ Saya berharap Hari bisa melewati Top 3 Besar LIDA 2020 dan lolos ke Grand Final. Untuk mencapai itu, Hari perlu ddukungan seluruh masyarakat Jambi. Ayo kita dukung Hari,’’ kata CE lagi.
Hari merupakan pemuda asal Tanjung Raden, Seberang Kota Jambi. Saat ini dia masih berstatus sebagai mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi. Sejak awal mengikuti LIDA 2020, nama Hari memang digadang gadangkan bisa menembus grand final. Setiap tampil dia selalu mendapat dukungan dari juri dan masyarakat Jambi.

BACA JUGA:  HUT Kemerdekaan Indonesia di Tengah Covid-19, Tanjabbar Tiadakan Lomba dan Hiburan

Peserta Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 perwakilan Jambi. Pasangan NOMOR URUT 1 ini mengajak seluruh pendukung, simpatisan dan masyarakat Jambi untuk memenangkan Hari dalam kompetisi liga dangdut terbesar yang digelar stasiun TV Indosiar tersebut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *