Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Didukung 11 Kabupaten Kota, Hendry Attan kembali Nahkodai POBSI Jambi

1 min read

JAMBIDAILY OLAHRAGA– Keberhasilan Hendry Attan  mengukir prestasi dalam memimpin POBSI (Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia) Provinsi Jambi Periode 2016-2020 mendatangkan apresiasi dukungan Pengurus POBSI dari sebelas kabupaten Kota dalam Provinsi Jambi.

Hal ini terlihat dari dukungan 11 Kabupaten Kota pada Musprov POBSI, Sabtu (26/09/2020) di Ruby Room  Aston Hotel, yang  memilih Ketua Mada Laskar Merah Putih  Provinsi Jambi itu untuk memimpin POBSI periode 2020 – 2024 mendatang.

Atas kepercayaan tersebut, Hendry Attan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan semua teman-teman pengurus POBSI Kabupaten Kota.

Dia berharap, kedepan POBSI akan lebih berprestasi dan dapat membawa harum nama Provinsi Jambi dalam bidang Olahraga Billiard.

“kita akan trus melakukan evaluasi sehingga  kekurangan selama ini akan kita benahi supaya atlit kita kedepan menjadi lebih gemilang lagi perestasinya,”papar Pria yang juga sebagai Ketua DPW Partai Perindo ini.

Terpilihnya kembali Hendry Attan Ketum POBSI Provinsi Jambi mendapat sambutan hangat dari semua kalangan.  Bahkan Sekjen PB POBSI Pusat Bung Roby secara langsung menyampaikan ucapan selamat secara virtual seusai Musprov yang dihadiri langsung Ketua KONI Provinsi Jambi, H Indra Amendaris SH.

“Selamat kepada Hendry Attan atas terpilihnya kembali sebagai Ketua Umum POBSI Provinsi Jambi, Semoga kedepan POBSI Provinsi Jambi di kenal di kancah nasional maupun internasional” ungkap Bung Roby. (*)

BACA JUGA:  Fachrori Akan Terima Penghargaan Inovasi Daerah dari Wapres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *