Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Istri dan Anak Terpapar Covid-19, Rocky Candra: Jagalah Keluarga

2 min read

JAMBIDAILY KESEHATAN – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rocky Candra menyampaikan dalam video berdurasi 3 menit, bahwa Istri dan Satu buah hatinya positif terpapar covid-19.

“Untuk mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 saya dan keluarga melaksanakan swab pada tanggal 22 September 2020,” Tuturnya (Sabtu, 26/09/2020).

“Per tanggal 25 September 2020 hasil swab telah selesai, saya dan kedua Putra Putri dinyatakan negatif covid-19 sedangkan istri dan anak yang berusia 7 bulan dinyatakan positif covid-19,” Tambahnya.

Menurut Rocky, latar belakang dari istri dan anaknya itu ketika pengasuh anaknya terpapar covid-19 terlebih dahulu.

Rocky Candra menjelaskan istrinya nya adalah seorang ibu rumah tangga yang jarang sekali beraktivitas diluar rumah, keluarga Rocky menjaga sangat ketat dan mematuhi protokol kesehatan.

“Tapi kami meyakini bahwa ini adalah ujian dan cobaan bagi keluarga. Istri saya adalah seorang ibu rumah tangga yang jarang sekali beraktivitas diluar rumah, kami sekeluarga sangat ketat menjaga dan mematuhi protokol kesehatan, tapi kami meyakini bahwa ini adalah ujian dan cobaan bagi keluarga kami,” Jelasnya.

Setelah berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Provinsi Jambi dan Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor 01.07/Menkes/328/2020 maka istri dan anaknya diisolasi mandiri tinggal terpisah.

“Istri dan anak saya saat ini sedang diisolasi mandiri tinggal terpisah dengan kami, kami mohon do’a kepada masyarakat provinsi Jambi agar kami bisa melewati cobaan ini dan anak istri saya bisa dinyatakan negatif secepatnya,” Ujarnya

Dalam video sebagaiman diterima jambidaily.com, Rocky menegaskan untuk seluruh masyarakat Provinsi Jambi dan untuk masyarakat Indonesia agar mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri serta keluarga semoga badai covid-19 ini segera berlalu di negeri yang kita cintai ini.

BACA JUGA:  Sudirman Harap Penangaan Covid-19 Tepat Sasaran

”Untuk masyarakat  Provinsi Jambi dan untuk masyarakat Indonesia patuhi protokol kesehatan, disiplin memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan serta jaga diri anda, jaga keluarga anda dan jaga lingkungan anda semoga badai covid-19 ini segera berlalu di negeri yang kita cintai ini,” tutupnya.

 

(Ilhamsyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *