Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua Tim Pemenangan Fachrori-Syafril, Meminta Media Menyajikan Berita yang Berimbang

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Tim pemenangan dari Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal meminta media menyajikan pemberitaan yang berimbang kepada masyarakat hingga usai pemilihan kepada daerah (Pilkada) tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Ibrahim, selaku ketua tim pemenangan saat bincang-bincang santai bersama awak media (Sabtu, 26/09/2020) di CafeKa Kawasan Kota Baru-kota Jambi.

“Kami berharap pilkada berajalan dengan baik dan juga menghadirkan kesejukan ditengah-tengah masyarakat. Maka kami berharap rekan-rekan media menyajikan berita yang berimbang, semua calon adalah putra-putri terbaik provinsi Jambi,” Ujarnya, yang turut didampingi ketua media center.

Menurutnya media berperan sangat besar mengingat aturan yang berlaku di Pilkada tahun 2020 dengan melarang adanya pengumpulan masa.

“Dilarang adanya kerumunan, tidak ada pengumpulan masa. Maka media memiliki peran besar sehingga tersampaikannya visi misi kami kepada masyarakat,” Kata Ridwan Ibrahim.

Dia juga menekankan, pasangan Fachrori-Syafril akan mematuhi ketentuan terutama protokol kesehatan di masa pandemi.

“Aturan sudah sangat jelas, di masa covid-19 kami akan mematuhi setiap ketentuan. Kami tidak hanya menyampaikan visi misi namun juga tak henti-hentinya mensosialisasikan protokol kesehatan agar covid-19 tidak tambah menyebar,” Tandasnya.

 

(Hendry Noesae)

BACA JUGA:  Blusukan Bersama H Bakri, Abdullah Hich dan Ketemu Tomas, Haris 'Populer' di Nipah Panjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *