Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Hari Putra Asal Jambi, Malam ini Menuju Grand Final LIDA 2020

1 min read

Babak Grand Final LIDA 2020 /Beritabulukumba.com/Indosiar

JAMBIDAILY SENI, Budaya – Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 telah memasuki grand final yang dimulai malam ini (Minggu, 27/09/2020) dan juara akan ditentukan pada konser pemenangan, besok (Senin, 28/09/2020) yang ditayangkan langsung oleh Indosiar, pukul: 19.30 wib.

Hari merupakan pemuda asal Tanjung Raden, Seberang Kota Jambi. Saat ini dia masih berstatus sebagai mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi. Sejak awal mengikuti LIDA 2020, nama Hari memang digadang gadangkan bisa menembus grand final. Setiap tampil dia selalu mendapat dukungan dari juri dan masyarakat Jambi.

Dalam acara yang dipandu  Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rizky Billar, Rara LIDA, dan Jirayut DAA, Hari akan bertarung dengan dua finalis lainnya yaitu Meli asal Jawa Barat dan Gunawan asal Maluku Utara.

Dikutip dari laman bulukumba.pikiran-rakyat.com (Sabtu, 26/09/2020) Hari tidaklah baru dalam dunia tarik suara karena semenjak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP) telah aktif mengikuti lomba-lomba menyanyi hingga tingkat daerah.

Menyadari bakatnya, Hari pun sengaja berlatih vokal dengan guru musik terkenal di Jambi, yakni Mbah Wiro.

Di LIDA 2020, Hari terbilang mujur melewati babak demi babak hingga sampai grand final.

Hari berasal dari Kelurahan Tanjung Raden, Seberang Kota Jambi, Provinsi Jambi, Indonesia.

Hari lahir pada tanggal 18 Juli 1997 anak dari pasangan Burhanuddin seorang sopir pengangkut material bangunan dan ibunya Ratumas Fatmawati. (*/)

 

BACA JUGA:  Hat-trick Jawara FTR, Inilah 'Rajanya Peracik' Panggung Teater di Jambi

1 thought on “Hari Putra Asal Jambi, Malam ini Menuju Grand Final LIDA 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *