Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Anggota Satgas TMMD ke -109, Ajari Anak – Anak Memakai Masker

1 min read

Kerinci (KOREM 042 GAPU) – Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0417/Kerinci di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci mengajari dan mengajak anak untuk memakai masker.

Dalam kondisi pandemi corona (covid-19), pemerintah telah membuat anjuran bagi masyarakat untuk memakai masker ketika keluar rumah. Hal ini berlaku bagi semua pihak baik yang sakit maupun yang sehat, termasuk buat anak anak, semua ini untuk mencegah penularan virus corona.

Salah satu Anggota Satgas TMMD ke-109, Prada Budi Hartono kelahiran Suku Anak Dalam (SAD) yang menjadi anggota TNI tahun 2017 mengatakan memberitahu anak anak soal pemakaian masker ketika keluar rumah, harus dilakukan untuk membangun kesadaran dalam menjaga diri dari corona.

Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0417/Kerinci Letkol CZI Fitriadi, ST sampaikan “Pentingnya membangun kesadaran warga baik tua maupun muda dalam mengikuti protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, tidak berkumpul, dan budaya hidup sehat merupakan tanggung jawab kita semua,” Pungkas Dansatgas TMMD. (*/)

BACA JUGA:  Dandim Kerinci Terima Kunjungan Tim Pusterad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *