Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Semakin Kompak Menjalin Kebersamaan di TMMD Kerinci

1 min read

Kerinci (JAMBIDAILY) – Kekompakkan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0417/Kerinci dengan warga Desa, tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, dalam membuat adukan semen pun untuk membuat Septic Tank di Gedung Pemuda, Rabu (30/09/20)

Contohnya, saat anggota satgas TMMD membuat ukuran adonan semen dan pasir, dia berembuk terlebih dahulu dengan seorang warga Desa Sungai Langkap.

Alhasil, keduanya tampak cocok dalam meramu adukkan semen dan pasir untuk pemasangan batu bata Semen “Saya selalu meminta pertimbangan dengan tukang yang ada di Desa ini. Mereka pasti lebih berpengalaman dalam bidang pertukangan batu,” ungkap anggota Satgas.

Hal yang sama juga di ungkap oleh anggota Satgas, hampir tiap hari melakukan koordinasi dengan warga maupun pihak pemdes.

“Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dan berembuk dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan kegiatan untuk kepentingan warga pada TMMD 109” terang annggota Satgas.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD ke 109 Kodim 0417/Kerinci Letkol CZI Fitriadi, ST sampaikan “kegiatan TMMD ini di lakukan semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Sungai Langkap sesui dengan semboyan TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat” pungkas Dansatgas. (*/)

BACA JUGA:  Panglima TNI Sematkan Tanda Kehormatan Bintang Angkatan Kelas Utama Kepada Kapolri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *