Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kehadiran Besi Raksasa di Lokasi TMMD Kerinci Menjadi Tontonan Anak – anak

1 min read

Kerinci (JAMBIDAILY) – Dampak dari pelaksanaan TMMD Ke-109 Kodim 0417/Kerinci di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai ternyata membawa efek baik. Yang paling sederhana adalah anak-anak desa setempat mendapat hiburan gratis dengan keberadaan alat berat yang didatangkan Kodim 0417Kerinci untuk mempercepat pekerjaan.

Tidak hanya para orang tua yang merasakan bahagia dengan dibangunnya jalan melalui gelaran TMMD ke-109 Kodim 0417/Kerinci di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai, anak-anak di desa setempat juga sangat gembira dan terhibur bisa menyaksikan dari dekat alat berat bekerja.

“Tidak mengherankan jika diberbagai kesempatan anak-anak menyempatkan diri untuk menyaksikan dari dekat saat besi raksasa itu digerakkan oleh Operator untuk bekerja,” papar Supardi.

Disisi lain, Zahra (13) menikmati hasil karya dari TNI Satgas dan warga tersebut. Sebelum dibangun pak Tentara, jalan yang dilaluinya saat itu dulunya jalan setapak dan jelek. Terdiri dari bebatuan, kalau hujan becek dan licin jika di lalui jalan itu harus berhati-hati. (*/)

BACA JUGA:  Aspers Panglima TNI: Administrasi Umum TNI Harus Seragam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *