Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pembangunan Jalan Pada TMMD Kodim Kerinci Terus Dikebut Gunakan Alat Berat

1 min read

Kerinci (JAMBIDAILY) – Personel Satgas TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0417/Kerinci, ikut serta mengawasi kerja alat berat Exavator yang sedang melakukan pembukaan jalan penghubung tiga desa di Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Jum’at (2/10/2020).

Kegiatan TMMD ke-109 yang sudah berjalan selama ini, pembangunan dalam bentuk fisik yaitu pembuatan jalan penghubung tetap terus dikebut untuk diselesaikan sehingga target waktu yang ditentukan tepat pada watunya.

Pasiter Satgas TMMD, Kapten Chb Firman yang berada di lapangan terus mengawasi kerja alat berat dalam pengerukan tanah jalan yang sedang dikerjakan. Pengawasan yang optimal agar para operator alat berat betul-betul bekerja secara maksimal.

Lebih lanjut Pasiter menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD bagi anggota maupun operator alat berat, supaya bekerja secara maksimal karena dengan waktu yang diberikan sangat terbatas.

“Walaupun dengan waktu yang terbatas, kita berharap bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal”, ungkapnya.(*/)

BACA JUGA:  Luar Biasa, Istri Prajurit TNI Jadi Kepala Kampung di Perbatasan RI-PNG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *