Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satu Wartawan Boleh Pulang, Johansyah: Tetap Isolasi Mandiri

1 min read

Johansyah, Juru Bicara Gugus Tugas penanganan Covid-19 provinsi Jambi/Foto: Humas

JAMBIDAILY KESEHATAN – Pasien 372 inisial FPM, laki-laki asal kota Jambi sebelumnya dinyatakan positif (Sabtu, 19/09/2020) setelah mengikuti uji swab (Jum’at, 18/09/2020). “Alhamdulillah, saya sudah diperbolehkan pulang dan saya sudah menerima surat keterangan resmi dari dinas kesehatan,” Ujar Lelaki yang masuk dalam klasifikasi OTG tersebut, kepada jambidaily.com.

FPM bekerja disalah satu media di kota Jambi, satu dari empat wartawan yang saat menjalani isolasi di rumah sakit Abdul Manaf dan Bapelkes pijoan-Kabupaten Muaro Jambi. Lainnya ialah pasien 355 diumumkan positif (Jum’at, 18/09/2020), Pasien 423 dan 424 (Sabtu, 26/09/2020).

Johansyah juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 provinsi Jambi, dalam keterangan tertulisnya menuturkan

“Pemulangan pasien di Rumah Isolasi Bapelkes. Setelah ada pernyataan DPJP bahwa pasien sembuh (dr.Medianto, SParu) telah dilakukan pemeriksaan PCR hasil (-), secara klinis sehat, serta telah melewati isolasi selama 14 hari. Didalam pedoman disebut (10+3) dan waktu pengembalian disampaikan kepada pasien untuk tetap melakukan isolasi mandiri di rumah,” Urainya, Sabtu (03/10/2020) malam, sembari membagikan keterangan gambar.

Kepada jambidaily.com, pasien bernama Clifa tersebut menyampaikan rasa syukurnya.

Alhamdulillah sampai (rumah-red). Terima kasih yang tak terhingga dengan kawan-kawan semua yang sudah mau direpotkan sama clifa. Clifa dak bisa balas secara materil di dunia, namun clifa Mendoakan kepada kawan semua agar selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan rezeki yang mengalir dari Allah SWT,” Uacapnya.

 

 

(Hendry Noease)

 

Berita Terkait:
Satu Wartawan di Jambi, Dinyatakan Telah Sehat Covid-19 dan Kembali pulang

BACA JUGA:  Anisa, Menderita Leukemia asal Kota Jambi Butuh Bantuan Dermawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *