Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Waspada Pandemi, Timkes Satgas TMMD Kodim Kerinci Cek Kesehatan Warga

1 min read

Kerinci (JAMBIDAILY) – Menjaga kesehatan di masa pandemi, sangat penting. Di sela kesibukan membangun jalan di di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Tim Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0417/Kerinci, masih bisa mengagendakan pemeriksaan kesehatan kepada warga, terutama yang turut bersama-sama prajurit TNI terlibat dalam pembangunan jalan.

“Dengan melakukan pengecekan kesehatan terhadap warga yang akan terlibat dalam kegiatan pembangunan, menjadi salah satu upaya antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona,” ujar Serka Aminuddin

Serka Aminuddin, merupakan tim kesehatan gabungan TNI yang bertugas memberi pelayanan kesehatan kepada petugas maupun masyarakat.

Dengan demikian warga dan anggota satgas tidak perlu khawatir dengan adanya penyebaran virus Corona. “Ini dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona, sekaligus agar para anggota Satgas tetap semangat dalam menjalankan tugasnya untuk mensukseskan program TMMD Ke-109 Kodim 0417/Kerinci,” kata Serka Aminuddin.

Tidak ketinggalan tim kesehatan juga memberi himbauan kepada warga tentang protokol kesehatan COVID-19. “Harus selalu jaga kesehatan, sering cuci tangan, jaga jarak dan jangan lupa pakai masker,” imbuhnya. (*/)

BACA JUGA:  Dispenad Tingkatkan Kemitraaan dan Kerja Sama Media Massa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *