Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ajak Masyarakat Cegah Covid-19, Babinsa Kodim Bute Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

1 min read

TEBO (JAMBIDAILY) – Covid-19 menjadi wabah penyakit yang sangat berbahaya, Covid-19 sedang melanda dunia, wabah penyakit yang menular seperti Covid-19 berbahaya karena penularannya sangat cepat.

Terutama di Indonesia Covid-19 menjadi wabah penyakit yang serius sehingga pemerintah menganjurkan kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Peduli dengan kondisi ini, Babinsa Koramil 07/Rimbo Bujang, Kodim 0416/Bute, Sertu Misnadi mengingatkan dan mengajak warga diwilayah binaannya, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

Wabah Virus Corona hingga kini belum juga sirna dan bahkan wabah ini masih terus menghantui dan mengancam warga kapan saja dan dimana saja, untuk pencegahan penularan wabah yang berbahaya ini dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Protokol kesehatan yang harus kita terapkan yaitu seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi kegiatan di luar rumah terutama menghadiri kerumunan.

Hal tersebut disampaikan Sertu Misnadi, usai menghadiri rapat koodinasi dengan Pemerintah Desa (Pemdes), di Kantor Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Sabtu (03/10/2020).

“Warga masyarakat jangan anggap remeh Virus Corona, tetapi jangan panik yang penting menerapkan protokol kesehatan, konsumsi makanan gizi seimbang, pola hidup bersih dan bersihkan lingkungan tempat tinggal,” tuturnya.

Terakhir, Sertu Misnadi mengajak warga, dalam situasi Covid-19 seperti ini, kita harus selalu banyak berdo’a kepada Allah SWT sebagai tempat berlindung dari segala leburukan dan kejelekan, terutama masa pandemi Covid-19. (*/)

BACA JUGA:  Panglima TNI Dukung Uji Klinik Terapi Secretom Bagi Penderita Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *