Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Kerinci Sempatkan Sholat Berjamaah Bersama Masyarakat, Danramil Himbau Warga Keluar Rumah Pakai Masker

1 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Memasuki Minggu Ke dua pelaksanaan kegiatan program TMMD Ke-109, Personil yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-109 TA. 2020 Kodim 0417/Kerinci melaksanakan Magrib di lanjut Sholat Isya berjamaah bersama warga di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Minggu (04/10/2020).

Usai Shalat Magrib berjamaah dilanjutkan dengan Tausiah serta Pengarahan oleh Danramil 417-01/GK Kapten Inf Yatrizal di dampingi Dan SSK Satgas TMMD Letda Inf David Asmara, mewakili Dansatgas TMMD Ke-109 TA. 2020 Dandim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST.

Dalam penyampaiannya, Kapten Inf Yatrizal mengingatkan kepada warga pentingnya menjaga kekompakan dan juga semangat bergotong royong, karena dengan itu, pekerjaan berat akan menjadi ringan jika dikerjakan bersama.

Lebih lanjut Danramil juga menyampaikan pesan dari pemerintah, agar masyarakat mematuhi himbauan yang di keluarkan oleh bupati Kerinci,  bahwa jika berada di luar rumah wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap mencuci tangan setelah dan sesudah melaksanakan kegiatan, jelas kapten Yatrizal.

Salah satu pengurus mesjid menyampaikan, “Saya sebagai pengurus Mesjid di Desa Mukai Pintu mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah memberikan arahan dan mau bergabung bersama masyarakat untuk sholat berjamaah,” ucapnya. (*/)

BACA JUGA:  Perangkat Desa Apresiasi Perbaikan Toilet Sekolah Oleh Satgas TMMD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *