Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Semoga Lekas Pulih ‘Ayuk Masnah Busroh’ Kepala Daerah Kedua Positif Covid-19 di Provinsi Jambi

2 min read

Foto: Dok Usman Muhammad

JAMBIDAILY PERISTIWA – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busroh mengumumkan dirinya positif terpapar covid-19 (Minggu, 04/10/2020).

“Saya bupati Muaro Jambi, Masnah Busroh menyampaikan bahwa kemarin saya melakukan uji swab, dan malam tadi (Sabtu, 03/10/2020) sudah keluar dan saya dinyatakan positif terpapar covid-19,” Tutur Masnah Busroh, melalui rekaman video di akun instagram miliknya (Minggu, 04/10/2020).

Masnah berpesan Kepada seluruh masyarakat muaro Jambi agar terus mematuhi protokol dan standar kesehatan, sebab tidak dapat diketahui covid-19 ada dimana dan dengan siapa

“Kepada seluruh masyarakat muaro Jambi yang saya sayangi dan cintai, mohon dimanapun berada melakukan standar protokol kesehatan; memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak, saya OTG dan sudah di isolasi. Kita tidak tau virus itu ada dimana dan tertular dari siapa dangan maematuhi protokol kesehatan insyaallah terhindar, Patuhi standar protokol kesehatan dan waspada selalu terhadap covid-19, mohon doanya kepada masyarakat supaya cepat sembuh dan kembali lagi beraktivitas serta bekerja,” Ucapnya.

“Mohon doanya kepada masyarakat Muaro Jambi dan provinsi Jambi, semoga kita diberikan kesehatan semuanya,” Tandasnya.

Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) provinsi Jambi, Pirma Satria, turut menyampaikan dukungan morilnya terhadap Masnah Busroh, semoga segera pulih kembali

“Hanya bisa kirim do’a semoga ayuk cepat sembuh, amin,” Tulisnya, sembari menampilkan foto bersama Bupati Muaro Jambi.

Dikutip dari sinarjambi.com, Bambang Bayu Suseno (BBS) Wakil Bupat Pemkab Muarojambi saat menggelar press rilis melalui rekaman video, Minggu (4/10/2020).

Disampaikannnya, Bupati Masnah dilakukan uji swab test metode PCR tanggal 28 September 2020, dan baru terkonfirmasi positif covid-19 pada tanggal 03 Oktober 2020.

“Berdasarkan sampaian dari laboratorium BPOM Jambi,” sebutnya dalam rekaman video tersebut.

BACA JUGA:  Pasien Covid-19 Kota Jambi Meninggal, Abu Bakar: Gangguan Jantung dan...

Inilah kepala daerah kedua di provinsi Jambi yang terkonfirmasi positif covid-19, sebelumnya walikota Jambi DR Syarif Fasha ME, menyatakan dirinya terkonfirmasi positif covid-19 (Minggu, 13/09/2020) dan masih menjalani masa pemulihan hingga saat ini.

 

(Hendry Noesae)

 

 

 

Berita Terkait:
Walikota Jambi, Syarif Fasha Terkonfirmasi Positif Covid-19

1 thought on “Semoga Lekas Pulih ‘Ayuk Masnah Busroh’ Kepala Daerah Kedua Positif Covid-19 di Provinsi Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *