Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Transmart dan IJTI Jambi, Gelar Talkshow ‘Tetap Berprestasi di Tengah Pandemi Covid-19’

2 min read

JAMBIDAILY PENDIDIKAN – Transmart Jambi bekerjasama dengan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Jambi gelar Talkshow dengan Tema Berprestasi di Tengah Pandemi Covid-19, yang terselenggara di Transmart Mall Jambi (Minggu, 04/10/2020).

Pelaksanaan Talkshow kali ini berbeda, yaitu diadakan tanpa audiens, disiarkan melalui Live Zoom , Youtube dan Instagram Live IJTI Jambi. Para audiens bisa menyaksikan langsung secara virtual.

Para Narasumber pun hadir dengan menggenakan masker dan mengikuti protokol kesehatan.

Pandemi Covid-19 sangat berdampak, khususnya bagi generasi muda, dimana Bidang Formal Maupun Non Formal menjadi terbatas dalam melaksanakan berbagai kegiatan, mulai dari aktivitas belajar mengajar disekolah, kuliah maupun Bidang Non Akademi.

Namun demikian, tak menghalangi Niat dari Generasi Muda untuk tetap Berprestasi dan Berdedikasi melalui Lomba-lomba yang diikuti meski tanpa penonton dan dukungan suporter.

Terbukti dari Talkshow yang di Pandu Bung Raden Surahman (Wakil Ketua IJTI Jambi) dan Gianda Putri Rengganis bersama Para Narasumber yaitu Felix Anderson (Pelopor Anti Narkoba BNN Kota Jambi), M.Ferdi Prasetyo (Duta Lalu Lintas Jambi),

Lutfi Nurul Padhi (Duta Genre Provinsi Jambi 2020), Ratu Kevinaya Fellisha (Bujang Gadis Kec.Pasar/Finalis Putri Hijab), Elvina Elisabet. S (Wakil Duta Lingkungan Hidup), Tri Wahyu Rizky Arjunanto (Runner Up Duta Seni Budaya dan Pariwisata Provinsi Jambi, Paskibraka Kota Jambi 2019), M.Hafidz (Finalis Duta Bahasa Provinsi Jambi 2019), Achmad Affandi SH.MH (CS Manager Transmart Jambi) dan Suci Annisa (Ketua IJTI Jambi, Jurnalis Kompas TV).

Meski Pandemi Covid-19 belum berakhir, Para Narasumber ini tetap bisa melaksanakan tugasnya sebagai Duta yaitu dengan berkegiatan melalui Media Sosial, dimana berbagai informasi dan edukasi tetap bisa disampaikan melalui Penggunaan Media Sosial.

BACA JUGA:  Biar Tak Bingung, Ini 7 Istilah Seputar COVID-19 di Indonesia

Transmart Jambi dan IJTI Jambi pun membuka wadah bagi Seluruh Masyarakat dari berbagai Bidang, untuk tetap bisa beraktivitas dan berkegiatan meski ditengah Pandemi Covid-19 melalui Kegiatan Talkshow Rutin dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan wajib memakai masker serta ditayangkan melalui Media Sosial.

Acara ini turut didukung PWI Kota Jambi, Jambidaily.com, PTPN 6, Duta Seni Budaya dan Pariwisata Jambi,Dinas Pariwisata Provinsi Jambi. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *