Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim 0417/Kerinci Ikuti Upacara HUT Ke – 75 TNI Tahun 2020 Secara Virtual

1 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Dandim 0417/Kerinci, Letkol Czi Fitriadi, mengikuti upacara peringatan HUT TNI ke-75  secara virtual di ruang Aula Makodim 0417/Kerinci jalan Jendral Sudirman No 08 Kota Sungai Penuh, Senin (5/10/2020)

Meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19 tetapi tidak menyurutkan semangat dan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan khitmad dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Rangkaian kegiatan Peringatan HUT TNI Ke 75 dimulai Dari Ziarah Ke  Taman Makam  pahlawan Sampai  dilaksanakan upacara HUT TNI Ke 75  secara Virtual.

Sedangkan acara ceremonial peringatannya sendiri, seperti  juga dilakukan di Istana Negara Jakarta yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang bertindak sebagai Irup.

Pada pelaksanaan upacara virtual ini, seluruh peserta mengikuti Protokol Kesehatan yaitu, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak (3M). Usai mengikuti upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan Kue oleh Dandim 0417/Kerinci, Letkol Czi Fitriadi yang selanjutnya diberikan kepada Kapolres Kerinci suatu bentuk Sinegritas TNI -POLRI.

Turut hadir dalam Upacara HUT Ke-75 TNI Tahun 2020 secara virtual kali ini antara lain, Wakil Bupati Kerinci  Ir.H. Amitaher, Wakil Walikota Sungai Penuh Drs.H. Zulhelmi. SH. Ketua DPRD Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh,  Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho.S.I.K. serta unsur Forkopimda Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh beserta Tamu Undangan lainnya. (**/)

BACA JUGA:  Pastikan Hak Rakyat Diterima Dengan Lengkap, Satgas Yonif Raider 142 Kawal Pembagian BLT di Perbatasan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *