Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjabbar, Terkonfirmasi Positif

1 min read

Tangkapan Layar

JAMBIDAILY PERISTIWA – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Taharuddin mengumumkan diri jika dirinya positif Covid-19 (Senin, 05/10/2020).

Melalui rekaman video, sebagaimana diterima jambidaily.com, Taharudin menerangkan dirinya terkonfiormasi positif dari hasil Swab yang diumumkan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 provinsi Jambi Senin (5/10/2020)

“Berdasarkan hasil Swab yang di umumkan provinsi, saya dinyatakan positif Covid-19,” terangnya.

Taharuddin yang notabene juga kadis Kominfo Tanjab Barat mengabarkan saat ini dirinya telah melakukan isolasi mandiri selama satu pekan terakhir “Saya sudah melakukan isolasi mandiri sejak satu Minggu terakhir setelah di ambil swab,” ujarnya.

Dia sebelumnya sempat mengikuti rapid test dengan hasil nonreaktif, tetapi turut menjalani uji swab, Dia kurang yakin hasil tersebut karena merasa banyak kontak dengan berbagai pihak.

“Hasil Rapid Test saya dinyatakan negatif. Namun, saya kurang yakin akan hal itu kemudian melakukan swab. Hasil Swab yang diumumkan hari ini, saya dinyatakan positif Covid-19,” Tandasnya.

 

 

(Hendry Noesae)

 

 

Berita Terkait:
25 Kasus baru, 14 Asal Kabupaten Tanjabbar Positif Covid-19 Per 5 Oktober di Provinsi Jambi

BACA JUGA:  Ardy Daud Sambut Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo

1 thought on “Jubir Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tanjabbar, Terkonfirmasi Positif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *