Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kado Spesial Kapolda Bangka Belitung kepada Danrem 045/Gaya

2 min read

BANGKA (JAMBIDAILY) – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr. (Han) menerima kado spesial kue ulang tahun dari Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs Anang Sayrif Hidayat di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI dengan langsung mendarat menggunakan helikopter di Makorem 045/Gaya, Namang, Bangka Tengah, Senin (5/10/2020).

Kehadiran Kapolda merupakan surprise istimewa karena tanpa diduga beliau menggunakan helikopter untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat HUT Ke-75 TNI kepada Danrem

Danrem mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolda serta seluruh jajaran Kepolisian di wilayah Bangka Belitung di hari jadi TNI.

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr. (Han) sangat terharu terkait kado spesial kue ulang tahun yang diberikan Kapolda sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri, karena memang Prajurit TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Bangka Belitung selalu bahu membahu dalam melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan pertahanan.

Danrem 045/Gaya juga mendapat laporan bahwa kado spesial di hari jadi TNI ini tidak saja berbentuk kue saja tetapi ada hal menarik yang dilakukan oleh Polda Babel dalam memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75, dimana ucapan diberikan melalui Banner yg dibawa oleh helikopter Polda keliling udara di wilayah Bangka selama 1 jam.

Ucapan selamat HUT TNI juga dilakukan oleh jajaran Polda kepada jajaran TNI (Polsek ke Koramil).“Saya yakin bahwa  Sinergi TNI-Polri adalah sebuah harapan besar bagi masyarakat Bangka Belitung untuk menjaga keamanan wilayah Bangka Belitung,” ujarnya.

Pada HUT ke-75 TNI, Kapolda juga berharap agar Sinergitas TNI Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik agar senantiasa terjaga. Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan negara. Dirgahayu TNI ke-75. (**/)

BACA JUGA:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Kota Jambi Terus Perketat Pintu Masuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *