Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kehadiran Anggota Kesehatan TMMD, Disambut Hangat Oleh Warga Desa Sungai Langkap

1 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Suasana yang penuh kehangatan dan keakraban nampak diwajah warga dengan anggota kesehatan Satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci berbincang dan bersenda gurau sambil disela-sela memeriksa kesehatan warga di rumah yang bertempat di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Senin (05/10/2020).

Bintara Kesehatan (Bakes) TMMD Kodim 0417/Kerinci Serka Aminudi menuturkan pemeriksaan kesehatan gratis sekaligus memberikan sosialisasi tentang Protokol kesehatan Covid-19 hal ini dilakukan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat selama masa TMMD ini.

Lanjut, ini dilakukan guna mencegah penyakit yang lebih serius, lebih baik mencegah penyakit datang daripada mengobati. Dan masyarakat mengucapkan terima kasih dengan keberadaan TMMD yang telah membawa banyak perubahan yang positif terhadap warga khususnya di Desa Sungai Langkap ini, tuturnya.

Salah satu warga yang dicek kesehatan Bapak Ahmad Raya (54) menuturkan “Saya sangat senang dengan kehadiran Satgas TMMD di Desa kami, apalagi mereka sampai pedulinya dengan kesehatan kami sebagai rakyat kecil ini. Kami merasa bangga dan senang sehingga kegiatan seperti ini bisa dirasakan oleh kami. (**/)

BACA JUGA:  Panglima TNI Terima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 20 Perwira Tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *