Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Babinsa Koramil Tabir Pantau Pembagian Program BLT Terdampak Covid-19

1 min read

MERANGIN (JAMBIDAILY) – Babinsa Koramil 08/Tabir, Kodim 0420/Sarko, Sertu Alkandi, bersama Bhabinkamtibmas melakukan pantauan langsung terhadap pencairan program Bantuan Langsung Tunai (BLT)  di Desa Pulau Aro, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin, pada hari Senin kemarin (5/10/2020). Pantauan ini bertujuan agar pembagian tepat sasaran dan mencegah masalah.

Dalam pantauannya kali ini, Sertu Alkandi menjelaskan kepada masyarakat bahwa bantuan ini harus digunakan untuk pemenuhan kebutuhan bahan makanan pokok sehingga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagaimana tujuan utamanya.  “Saya selaku Babinsa berharap kepada para penerima BLT ini supaya bantuan ini digunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari, sehingga program ini bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi seperti saat ini,’’ jelasnya.

Sertu Alkandi juga menghimbau kepada warga untuk selalu mematuhi aturan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Yakni pakai masker bila keluar rumah, jaga jarak, dan sering cuci tangan setelah beraktifitas, imbuhnya.

Dalam  kegiatan  penyaluran bantuan dana  tersebut, selain Babinsa juga nampak hadir Bhabinkamtibmas Bripka Tiro Naenggolan  bersama Kades dan perangkat Desa lainnya dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Tabir Ulu Bapak Muhtar.(**/)

BACA JUGA:  Danrem 042/Gapu : Media Merupakan Rekan Kerja yang Harus di Gandeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *