Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kado Istimewa di HUT TNI Untuk Dandim 0415 Batanghari dari Kapolresta Jambi

2 min read

JAMBI (JAMBIDAILY) – Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J.Hadiyanto menerima kado Istimewa Kue Ulang Tahun dan Nasi Tumpeng dari Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, S.I.K., M.H di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 TNI dengan langsung mendatangi Makodim 0415/Batanghari di Jalan Untung Suropati, Jelutung, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, sambil membentangkan sepanduk Ucapan “Dirgahayu TNI, Sinergi Untuk Negeri, Senin (5/10/2020).

Kehadiran Kapolresta bersama rombongan merupakan surprise istimewa karena tanpa diduga beliau datang untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat HUT Ke-75 TNI kepada Dandim.

Dandim mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolresta serta seluruh jajaran Kepolisian di wilayah Kota Jambi di hari jadi TNI.

Ucapan selamat HUT TNI juga dilakukan oleh jajaran Polresta Jambi kepada jajaran TNI (Polsek ke Koramil).“Saya yakin bahwa  Sinergi TNI-Polri adalah sebuah harapan besar bagi masyarakat Kota Jambi untuk menjaga keamanan wilayah Kota Jambi,” ujarnya.

Kolonel Inf J.Hadiyanto sangat terharu terkait kado spesial kue ulang tahun dan Nasi Tumpeng yang diberikan Kapolresta sebagai bentuk soliditas dan sinergitas TNI-Polri, karena memang Prajurit TNI dan Polri yang bertugas di wilayah Kota Jambi selalu bahu membahu dalam melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan pertahanan.

Dandim 0415/Batanghari juga mendapat laporan bahwa kado spesial di hari jadi TNI ini tidak saja berbentuk kue saja tetapi ada hal menarik yang dilakukan oleh Polresta Jambi dalam memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75, dimana ucapan diberikan melalui Banner yg dibawa  oleh Kapolresta saat memasuki halaman Makodim.

“Saya beserta jajaran mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolresta dan rombongan semoga TNI-Polri semakin solid dan dicintai rakyat”, ujar Putra Jambi ini.

BACA JUGA:  HUT ke-75 TNI di Tengah Pandemi Covid-19, Danrem Gapu Ikuti Upacara Secara Virtual

“Kedepan Saya yakin dan percaya sinergitas dan solidaritas TNI-Polri di lapangan selalu kompak dan bersama-sama terutama dalam penanganan covid-19 yang saat ini sedang tinggi di wilayah Kota Jambi dan mudah-mudahan kedepan dengan kerjasama ini kita bisa menekan angka positif yang ada di wilayah Kota Jambi khususnya”, tambah Dandim.

Pada HUT ke-75 TNI, Kapolresta juga berharap agar Sinergitas TNI Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik agar senantiasa terjaga. Polri akan selalu mendukung TNI untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI demi kejayaan bangsa dan negara. Dirgahayu TNI ke-75.

Kita mendo’akan semoga seluruh rekan – rekan TNI, khususnya Kodim 0415/Batanghari dan jajarannya selalu sukses, selalu jaya dan dicintai rakyat serta semoga sinergitas TNI – Polri yang selama ini telah terjalin akan terus terjaga terutama pada saat pandemi covid ini, melaksanakan upaya penanggulangan dan pencegahan covid-19.

TNI-Polri bersinergi turun langsung ke lapangan dalam pendisiplinan masyarakat dan memberikan edukasi atau himbauan kepada masyarakat terkait mematuhi covid-19 sehingga bisa mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Jambi khususnya. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *