Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ketua DPC Gerindra Tanjabtim Dampingi H. Robby Silaturahmi Dengan Masyarakat

2 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM– Partai Gerindra Kabupaten Tanjab Timur (Tamkabtim) tidak main-main dalam memberi dukungan kepada pasangan Romi-Robby (R2), calon bupati dan wakil bupati tanjab timur periode 2021_2024 tersebut. Hal ini dibuktikan dengan aksi nyata DPC Partai Gerindra Tanjab Timur yang dinakhodai oleh Ashar Idris S,Pd.I dengan telah dibentuknya Rumah Juang guna memenangkan pasangan Romi-Robby.

Tak hanya itu, untuk membuktikan kepada para simpatisan dan masyarakat serta kader Partai Gerindra, kemarin, Senin (5/10), Ashar Idris, Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Direktur Rumah Juang mendampingi h.robby calon wakil bupati tanjab timur yang lebih di kenal R2 dalam blusukannya ke Kecamatan Nipah Panjang.

Ashar Idris,S,Pd.I ketua DPC Gerindra tanjab timur sekaligus menjadi direktur rumah juang R2 kabupaten Tanjab timur terjun langsung memboyong h robby calon wakil bupati tanjab timur pasangan romi hariyanto calon bupati tanjab timur nomor urut 2 berkeliling di nipah panjang untuk silaturahmi dengan masyarakat.

“Dalam waktu dekat pelantikan rumah juang R2 dan peresmian posko kabupaten dan kecamatan akan di adakan. sekarang infrastruktur tim mulai tingkat kabupaten sampai di TPS lagi di rekrut dan sudah hampir rampung,” kata Ashar.

Ditanya apa alasan yang mendasari wadah perjuangan ini terbentuk? dikatakan Ashar, kita ingin bersama sama berjuang untuk memenangkan pasangan R2 untuk kembali melanjutkan kepemimpinan beliau.

“yang paling penting adalah melaksanakan REKOMENDASI DPP PARTAI GERINDRA, sebagai kader Gerindra patuh dan taat kepada kebijakan yang sudah di ambil dan di putuskan maka dari itu perlu kiranya berjuang bersama untuk kepentingan orang banyak dan memenangkan R2 dengan perolehan suara yang sangat memuaskan,” ungkap Ashar. (*/Advertorial)

BACA JUGA:  Sudirman: Pejabat yang Dilantik Harus Jadi Panutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *