Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Doakan Jadi Gubernur Jambi, Pedagang Yakin Al Haris Sosok yang Amanah

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Kunjungan calon Gubernur Jambi, Al Haris blusukan ke Pasar Gang Siku Kota Jambi disambut dengan berbagai keluhan dari sejumlah warga dan pedagang. Tak hanya keluhan, kedatangan Haris juga disambut suka cita pedagang disana hingga mendoakan paslon nomor urut 03 itu menjadi Gubernur Jambi.

“Kami pedagang di sini mendoakan Bapak Al Haris yang berpasangan dengan Bapak Abdullah Sani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Sejauh ini Bapak yang baru mengunjungi kami dan mendengarkan keluh kesah kami di sini. Dan kami yakin Bapak amanah dalam memimpin Jambi nanti,” kata Fema, pedagang sepatu di kios Gang Siku itu, Rabu (7/10/2020).

Doa para pedagang itu kemudian dibalas Al Haris dengan ucapan syukur dan senyum bahagia. Al Haris merasa senang ketika doa para pedagang yang mendoakan dirinya kelak untuk menjalani amanah sebagai Gubernur Jambi.

“Pak Haris, ini kios saya Pak. Boleh saya minta masker, Pak?” tanya salah satu pedagang di sana.

Haris pun langsung merespons ucapan pedagang itu dengan memberikan masker yang sengaja ia bawa sambil kemudian bersalaman ala corona dengan pedagang tersebut.

Di blusukan kali ini, Haris memang sengaja menyempatkan dirinya ke lokasi pasar di Kota Jambi. Selain untuk mendengarkan keluh kesah pedagang, ia juga ingin menyapa pedagang sekaligus warga yang berada di sana.

Haris blusukan dengan sambil berjalan kaki mengelilingi Pasar Gang Siku di Kota Jambi. Sambil mengelilingi pasar, Cagub Jambi ini selalu mengingatkan pedagang dan warga agar selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Corona.

Bahkan Al Haris, juga sengaja menyiapkan masker yang dibawanya dari rumah untuk dibagikan kepada pedagang ataupun warga yang tidak menggunakan ataupun lupa membawa masker. (*/Advertorial)

BACA JUGA:  Bersama H Bakri dan Abdullah Hich, Haris Menggunakan Ketek Nyebrang Melihat Kondisi Masyarakat Lebih Dekat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *