26/07/2021

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Pembangunan Jalan TMMD Kodim Kerinci Sudah Mencapai 60 Persen

1 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Program TMMD ke-109 di wilayah Kodim 0417/Kerinci sudah memasuki minggu ke-II, pelaksanaan kegiatan sudah mencapai 60% dari semua sasaran yang sudah diprogramkan.

Anggota Satgas Sertu Hermanadi yang juga Babinsa setempat membantu mengarahkan alat berat pada pembukaan jalan baru dari Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Rabu (07/10/2020).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Sertu Hermanadi juga melakukan komsos untuk berinteraksi langsung dengan warga yang kebetulan ada di lokasi pembuatan jalan baru, kegiatan komsos ini rutin di laksanakan baik di saat istirahat bekerja maupun pada kesempatan lainnya.

Tampak perbincangan diiringi tawa riang dari perbincangan antara dirinya dan masyarakat, saling bertukar fikiran dan saling memberi masukan.

Dirinya mengatakan bahwa kegiatan Komsos ini sendiri sangat penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efektif dalam berinteraksi terhadap warga setempat.

“Dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkup masyarakat juga menanyakan dan memperoleh informasi informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” jelasnya.

“Melalui Komsos ini, diharapkan akan terjalin terus keakraban TNI akan selalu berjalan baik dan akan selalu solid sebagaimana yang diinginkan karna dari rakyatlah TNI itu ada. TNI akan Timbul, Tenggelam bersama Rakyat,” tambahnya. (**/)

BACA JUGA:  Satgas TMMD Kodim Batanghari Gandeng Baznas Muarojambi Bedah Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *