Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dilah Hich Takziah Kerumah Gatot

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM – Hj Dilah Hikmah Sari Hich anak kedua Mantan Bupati Tanjabtim (Abdullah Hich) Kamis sore 8/10/20 mendatangi rumah Gatot Sumarto, kunjungan ini sama sekali tidak terkait urusan politik, kedatangan anak kedua Abdullah Hich ini datang tujuannya untuk Takziah, mengucapkan bela sungkawa atas wafat nya Erin Erlensi menantu Gatot Sumarto (Istri Bayu Lestiyanto Anak ke 3 Gatot Sumarto_Red).

Dalam lawatan menjelang magrib usai menghadiri pelantikan tim R2 Kecamatan Mendahara,Dilah atas nama pribadi,orang tua dan Keluarga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Bayu Listiyanto

“Semoga almarhumah diberi tempat yang layak disi Nya,dan keluarga yang ditinggal kan diberi ketabahan”, ungkap Dilah Hich.

Dilah Hikah Sari Hich menegaskan, kedatangan diri nya sebagai bentuk rasa Empati (sikap peduli dari hati_Red), terhadap Pak Gatot,kami sudah lama kenal dan pernah sejalan bersama dipilkada tahun 2011 lalu.

Sementara itu,Gatot Sumarto mengucapkan terimakasih atas kedatangan Dilah hich bersama rombongan, kedatangan ini membuat kami semakin kuat dan tabah menghadapi coba’an ini.

“Terimakasih bu,atas kunjungan Ibu dirumah saya”,Ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Tanjabtim ini.

Ucapan bela sungkawa juga disampaikan oleh Direktur Media Center R2,Sulpani mengatakan atas nama kerabat kerja media center R2 menyampaikan duka cita yang mendalam,semoga keluarga yang ditinggal kan diberi kekuatan.

“Saya mewakili teman teman media center turut berdukacita cita pakde,”Tutup Sulpani. (*/Advertorial)

BACA JUGA:  IPW Sebut Jokowi Akan Reshuffle Belasan Menteri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *