Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dilla Hikmah  Sari, Ajak Masyarakat Bersatu Menangkan Romi – Robby

2 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM – Mantan Rival Romi – Robby pada Pilkada Tahun 2015 yang kini menjadi Tim keluarga untuk pemenangan Romi -Robby pada Pilkada Serentak tahun  2020 Hj Dilla Hikmah Sari Hich menegaskan dan mengajak Agar semua  tim memenangkan  R2 dengan suara mutlak.

“Saya mohon kepada semua tim yang ada di sini untuk bersatu  memenangkan Romi -Robby beri mereka kesempatan periode ke dua agar pembangunan mereka selesai terlaksana,” ujar Dilla Hikmah Sari saat memberikan orasi pada Pengukuhan Tim Kecamatan Mendahara  Ilir Kamis (8/10).

Dilla menyebutkan, salah satu alasan dirinya tidak mencalonkan lagi pada Pilkada serentak tahun 2020 adalah untuk memberi kesempatan pada Romi – Robby melanjutkan Visi Misi mereka yang belum terselesaikan di  periode pertama.
“Saya bukan tidak mau melawan tetapi pemimpin itu tidak terlihat pembangunan nya kalau hanya  satu periode , jangan kasih kepala daerah satu periode harus dua periode,” tegasnya.

Dilla mengajak untuk mengflashback (kilas balik) saat kepemimpinan Ayanda Beliau  H Abdullah Hick Bahwa jalan ke Mendahara baru selesai di bangun pada periode ke dua.

“Jadi sebenarnya banyak sekali perencanaan mereka (Romi – Robby. Red) yang harus terselesaikan di periode ke dua jadi saya tidak bisa potong itu karena pembangunan mereka nyata,” paparnya

Jika ada kawan kawan yang tidak puas dengan pembangunan biarkan saja,  dulu waktu  kepemimpinan Abdullah Hich  juga seperti itu tapi kan terbukti juga , nyata ada pembangunan seperti yang di rasakan sekarang ini.

“Di periode ke dua nanti saya dan Ayanda  H Abdullah Hich akan mengiring pembangunan Romi – Robby di Tanjung Jabung Timur ini jadi kita beri mereka kesempatan untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini ,” pungkasnya. (*/Advertorial)

BACA JUGA:  Haris Disambut Antusias Warga Air Hitam Sarolangun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *