Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Haris Terharu Disambut Silaturahmi di Rumah Kelahiran Abdurahman Sayoeti

1 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 terharu disambut warga silaturahmi di rumah kelahiran Abdurahman Sayoeti mantan gubernur Jambi periode 1989-1999.

Haris yang hadir memenuhi undangan warga Kecamatan Pelayangan Jambi seberang ini, tak menyangka ternyata dirinya disambut di rumah kediaman KH Jakfar Hof ayahanda Abdurahman Sayoeti.

“Di Seberang ini terlahir tokoh besar dan ulama besar. Saya terharu berdiri dan silaturahmi di rumah tanah kelahiran mantan gubernur Jambi,” kata Al Haris, Rabu (7/10/2020) malam.

Calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini juga mengatakan ingin melanjutkan pembangunan Jambi dan mengukir sejarah untuk
Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Saya tidak berlebihan untuk maju, saya juga ingin ciptakan sejarah untuk Jambi. Hari ini saya berdiri di rumah kelahiran mantan gubernur Jambi, semoga sayo bisa meneruskan,” sebutnya.

Di Jambi seberang, Haris calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB di Pilgub Jambi 2020 ini, juga disambut warga di Kecamatan Danau Teluk.

“Kita berharap beliau (Haris) ini melanjutkan pembangunan Jambi, meneruskan pembangunan gubernur Jambi yang nyata kinerjanya membangun Jambi. Mudah-mudahan menjadi gubernur Jambi,” ujar H Rifa’i tokoh warga Kelurahan Mudung Laut, Kecamatan Pelayangan, Jambi seberang.(*/Advertorial)

BACA JUGA:  Blusukan ke Pasar, Al Haris Rasakan Kesulitan Ekonomi Dampak Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *