Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Lihat Sejauh Mana Ekonomi Dampak Covid-19, Al Haris Blusukan ke Pasar Aur Duri

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Melihat sejauh mana ekonomi dampak Covid-19 bagi pedagang, calon kuat gubernur Jambi nomor urut 03, Al Haris blusukan di Pasar Aur Duri, kawasan Penyengat Rendah, Kota Jambi, Kamis (8/10/2020).

Al Haris mengatakan blusukan di Pasar Aur Duri, karena pasar ini merupakan sektor penunjang ekonomi masyarakat, kita juga melihat sejauh mana ekonomi kita dampak Covid-19 ini bagi pedagang maupun pembeli.

“Ini yang harus kita lihat, bagaimana di kondisi Covid-19 seperti ini. Yang paling penting adalah mereka harus konsisten menjaga kesehatan dari wabah Covid-19, kita berharap mata rantai wabah ini putus dan pasar bisa normal kembali agar ekonomi kita pulih,” kata Cagub yang diusung PAN, PKB dan PKS ini.

Lebih lanjut, Al Haris mengungkapkan tujuan datang kesini ada dua hal, yang pertama silaturahmi dan yang kedua kita ingin mengkampayekan pentinganya mematuhi prortokol kesehatan disaat pandemi ini.

“Pilkada itu nomor sekian lah, yang penting keluarga sehat dahulu biar hidupnya tenang dan ekonominya baik,” ujarnya.

Setelah mengunjungi Pasar Aur Duri ini, Cagub yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini juga melanjutkan bersilaturahmi dengan warga sekitar di salah satu warung warga.

Salah satu warga sekitar, Ahmad Taruna mengatakan jika mereka merasa senang atas kunjungan Al Haris ini yang langsung turun menyerap aspirasi warga.

Dirinya juga berharap jika nantinya Al Haris menang menjadi gubernur Jambi periode 2021-2024 apa yang menjadi programnya berhasil.

“Kita sangat senang atas kunjungan Pak Al Haris langsung ke pasar dan menyapa warga di warung, semoga Pak Al Haris nantinya menang menjadi gubernur Jambi dan apapun yang menjadi programnya berhasil,” tukasnya.(*/Advertorial)

BACA JUGA:  Resmi Mundur Dari Golkar, Alharis: Golkar Telah Membuat Saya Dewasa Dalam Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *