Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

9 Desa Pesisir Bukit Siap Menangkan Fikar-Yos  

1 min read

JAMBIDAILY SUNGAI PENUH– Silih Berganti Masyarakat Kota Sungai Penuh menyatakan sikap mendukung Calon Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Fikar Azami Dan Yos Ardino.

Kali ini Jumat 9/10/2020, paslon Fikar – Yos mendapat dukungan langsung dari 9 Desa di Kecamatan Pesisir Bukit, yak tak lain merupakan basis lawan yakni Ahmadi Zubir.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Tokoh Kecamatan Pesisir Bukit, Eva Haryadi Rio, pada saat pengukuhan Tim Pemenangan Fikar Azami – Yos Adrino di Kecamatan Pesisir Bukit.

Dikatakan Tokoh Kecamatan Pesisir Bukit, bahwa pernyataan sikap mereka sebagai masyarakat Pesisir Bukit menyatakan kebulatan tekad, kesungguhan hati dan tekad yang bulat mendukung dan akan memenangkan paslon Fikar – Yos, menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Sungai Penuh periode 2021 – 2024.

“Kami tiada henti dan tanpa lelah, akan mengajak anak butino anak jantan dan anak keponakan kami, untuk memilih dan memenangkan paslon Fikar – Yos, pada 19 desember nanti,” tegasnya.

Ditambahkannya bahwa, dengan segenap kemampuan dan tanggungjawab, 9 Desa di Kecamatan Pesisir Bukit yakni Koto Renah, Koto Bento, Koto Keras, Koto Lolo, Koto Tengah, dan 4 Desa Sungai Liuk akan mewujudkan kemenangan Fikar – Yos.

“Harapan dan usaha kami, akan menjadikan Pesisir Bukit yang dikatakan basis lawan, akan menjadikan sebagai basis Fikar Azami – Yos Adrino,” ungkapnya.

Sementara itu Calon Wali Kota Sungai Penuh, Fikar Azami, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada 9 Desa di Kecamatan Pesisir Bukit, atas dukungan dan membulatkan tekad untuk memenangkan Fikar – Azami khususnya di Kecamatan Pesisir Bukit.

“Kita akan melaksanakan pemerataan pembangunan,”janji Fikar. (*/Advertorial)

BACA JUGA:  Dipimpin Abdullah Hich, Pensiunan PNS Alumni APDN Jambi Dukung Penuh Haris-Sani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *