Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dansatgas TMMD 109 Kodim Kerinci Targetkan Pelaksanaan Program Tepat Waktu

1 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 di wilayah Kodim 0417 / Kerinci terus dilakukan. Ada beberapa pekerjaan yang diselenggarakan baik fisik maupun non fisik. Bahkan Satgas TMMD juga membuat Lapangan voli di Desa Sungai Langkap Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Sabtu (10/10/2020).

Dansatgas TMMD Ke 109 Letkol Czi Fitriadi ST menjelaskan, adapun aktivitas fisik tambahan Satgas TMMD ke 109 di wilayah Kodim 0417 / Kerinci melaksanakan pembangunan MCK dan Lapangan voli yang ada di Desa Sungai Langkap dan Desa Mukai Tinggi.

Selain itu, kegiatan non fisik yakni Penyuluhan Wasbang, Penyuluhan kebakaran hutan dan lahan, Penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Hukum, Penyuluhan / Sosialisasi Pelayanan Kesehatan, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan BPBD dan Penyuluhan KB Kesehatan.

Sementara sasaran tambahan dalam program ini yakni rehab pos ronda dan pembuatan lapangan voli. Bahkan untuk pembuatan lapangan voli sendiri sudah mencapai 75 persen. “Kita menargetkankan pelaksanaan pekerjaan fisik dan pekerjaan non fisik dan kegiatan tambahan yang selesai tepat waktu,” terang Dandim 0417 Kerinci. (**/)

BACA JUGA:  TNI - Polri Gelar Patroli Gabungan, Himbau Warga Tetap Waspada Potensi Penularan Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *