Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Diduga Nama Tokoh di Catut, Ketua Tim Pemenangan Rasyid-Mustakim Bungkam

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM – Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati Tanjabtim Rasyid dan Mustakim, Gatot Sumarto bungkam terkait adanya dugaan sejumlah tokoh masyarakat yang diduga namanya dicatut masuk dalam tim pemenangan Rasyid-Mustakim.

Sebelumnya, beberapa tokoh masyarakat komplain namanya masuk dalam struktur tim pemenangan Rasyid-Mustakim berdasarkan SK NOMOR :07/RAMAH/TJT/IX/2020 tanpa ada konfirmasi langsung dengan yang bersangkutan.

Beberapa tokoh masyarakat itu, yakni Asnawi
Racham, Rustam Dan H. Yunus mereka mengungkapkan keberatanya karena, sejak awal mereka bersama garis keluarga besar masih tetap mendukung Paslon Bupati Tanjabtim Romi-Robby untuk melanjutkan dua periode mendatang.

“Saya keberatan,karena sejak awal saya bersama keluarga dan akar rumput didesa Sei Sayang mendukung Romi dan Robby maju kembali di Pilkada Tanjabtim, kata Rustam Sabtu (03/10/2020) lalu.

Sementara, Gatot yang merupakan Ketua Tim Pemenangan Rasyid-Mustakim dengan jargon “Ramah” ini, saat dilayangkan permintaan klarifikasi  tanggal 6 Oktober 2020 lalu, sampai berita ini ditayangkan belum memberikan keterangan resminya terkait keberatanya sejumlah tokoh-tokoh masyarakat tersebut.

Penulis : Hendri Rosta
Editor    : Hendry Noesae

BACA JUGA:  Hanya Fikar-Yos Prioritaskan RPT, Warga : Kita Menangkan Nomor 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *