Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Lantik Tim Pemenangan di Mendahara, Robby Berpesan Kedepankan Etika Politik Santun

2 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM-Pelantikan Tim pemenangan H. Romi Hariyanto, SE dan H. Robby Nahliansyah, SH di Kecamatan Mendahara terus berlanjut. Sabtu (10/10) sore H. Robby Nahliansyah melantik tim Desa Bakti Idaman dan Desa Merbau yang pusatkan di Dusun Ria II Desa Merbau.

Pada pelantikan ini, Robby meminta agar semua tim bekerja maksimal untuk pemenangan Merakyat jilid II. Namun kata Robby, dalam bekerja harus mengedepankan etika dalam berpolitik, jangan membuat gesekan yang dapat memecah belah masyarakat.

“Mari kita rebut hati masyarakat dengan santun. Etika harus dikedepankan,”pintanya.

Sementara itu, Samsudin Ketua Tim Pemenganan Romi-Robby mengatakan, kedatangan H. Robby Nahliansyah di Desa Merbau menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh Tim yang ada di Desa Merbau. Dirinya berkeyakinan Romi-Robby akan kembali bersinar di Desa Merbau.

Selain dekat dengan masyarakat, secara perlahan pasangan Romi-Robby telah membuaka keterisoliran Desa Merbau. Samsudin mencontohkan, pada kepemimpinan Romi-Robby, masyarakat Desa Merbau dapat menikmati listrik.

“Meski masih ada beberapa RT yang belum dialiri, tapi paling tidak 90 persen sudah menikmati listrik,”ungkapnya.

Memang lanjutnya, masih cukup banyak persoalan yang harus diselesaikan. Dan masyarakat menitipkan persoalan itu pada pasangan Merakyat. Hal itu dapat terlihat dari tingginya animo dan keinginan masyarakat agar pasangam Romi-Robby kembali memimpin Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Tidak jauh berbeda apa yang disampaikan Pak Lairik warga Dusun Wijaya I. Menurutnya Romi-Robby ini seolah anaknya sendiri. Karena keduanya membuka komunikasi selebar-lebarnya jika ada masyarakat yang ingin menyampaikan persoalan.

“Enak, ketemu dimana jadi, kita tinggal ngomong. Yang penting itu dulu, karena kalau ada persoalan kita bisa sampaikan,”katanya. (*/Advertorial)

BACA JUGA:  Analisis Empat Bakal Pasangan Calon Gubernur Jambi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *