Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tak Kenal Lelah, Anggota Satgas Bersama Warga Bergotong Royong Membangun Desa

1 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-109 Kodim Kerinci ikut membantu warga dalam membangun satu unit WC di Masjid Desa Mukai Tinggi Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci, Sabtu (10/10/2020).

“Pembuatan WC itu dilakukan Satgas TMMD Kodim Kerinci secara bergotong royong, Bersama sama membahu bekerja dengan penuh Kekompakan dan kegembiraan, sehingga lelah pun tiada terasa.,” ungkap Dan SST dari Yonif R 142/KJ Letda Inf David Asmara.

Ia mengatakan, dengan kerja gotong royong itu, tampak jelas kemanunggalan TNI-Rakyat di lokasi TMMD, “dengan semangat gotong royong, saling bahu-membahu menghiasi suasan bekerja menjadi pemandangan indah. Hal ini adalah wujud kedekatan Satgas TMMD Ke-109 dengan warga,” katanya.

Ditambahkanya, kegiatan kerja gotong royong tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI Personel Satgas TMMD ke 109 dengan Masyarakat sekitar.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota Satgas TMMD, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen, ” ujarnya mengakhiri. (**/)

BACA JUGA:  Inovasi Teknologi Cegah COVID-19, TNI AD Gunakan Helmet Thermal KC Wearable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *