Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Tidak Ada Kata Lelah Bagi Babinsa Jajaran Kodim 0415 Batanghari untuk Selalu Mengingatkan Masyarakat Memakai Masker

1 min read

JAMBI (JAMBIDAILY) – Upaya Koramil jajaran Kodim 0415/Batanghari dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tak pernah henti untuk mengingatkan masyarakat sekaligus menyambangi warga dan terus mengajak serta menghimbau untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Sabtu (10/10/2020).

Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsanya tersebut, masih mendapati masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan masih berkerumunan serta tidak menjaga jarak. Sehingga petugas memberi teguran lisan dan edukasi kepada masyarakat agar kedepannya selalu memakai masker saat berada diluar rumah atau saat bepergian serta hindari kerumunan dengan selalu menjaga jarak yang aman dengan orang lain.

Dandim 0415/Batanghari, Kolonel Inf J.Hadiyanto mengatakan, ” semua Babinsa jajaran Kodim 0415/Batanghari terus saja untuk mengingatkan masyarakat untuk mensosialisasikan physical distancing dan menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah serta selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dengan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona.“

“Babinsa tidak pernah berhenti turun kelapangan terus mensosialisasikan bersama Instansi terkait tentang physical distancing dan penggunaan masker jika beraktifitas diluar rumah serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corono, ” imbuhnya.

Dandim 0415 Batanghari memerintahkan seluruh Babinsanya untuk selalu menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan M 3 seperti pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah covid-19. (**/).

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Rapat Penanganan Covid-19 di Provinsi Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *