Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dukungan Tokoh-Tokoh Masyarakat Terus Bergulir Menangkan Paslon Romi-Robby

1 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM – Soliditas tim dan simpatisan Romi-Robby atau R2 tidak perlu diragukan lagi, tingginya animo masyarakat kembali mendukung R2 menjadi bukti Romi-Robby masih direstui masyarakat melanjutkan pembangunan di Tanjabtim periode 2021-2024.

Kali ini dukungan penuh diberikan Yudi Attan, tokoh masyarakat Nipah Panjang ini memberikan garansi mendukung penuh Romi-Robby.

Menurut Uwo Attan sapaan panggilan akrabnya mengatakan, ditangan kepemimpinan Romi-Robby pembangunan di Kabupaten Tanjabtim sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kinerja Romi-Robby tidak diragukan lagi, mereka berdua harus diperjuangkan kembali untuk memimpin Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung,”ungkap Attan.

Nipah panjang merupakan lumbung suara terbesar ke 3 di Tanjabtim, Yudi Atan menghimbau kepada semua masyarakat yang mendukung R2 menjaga kekompakan,agar perolehan suara 9 Desember mendatang  bisa maksimal sesuai harapan bersama.

Pria 48 tahun ini meminta restu dan dukungan kepada lintas tokoh yang ada di Tanjabtim mendoakan Romi Robby,khusus di kecamatan Nipah Panjang Yudi Attan menegaskan akan pasang badan mendukung,mengawal dan memenangkan R2.

“Saya pasang badan menjaga Romi dan Robby di sini,” Tutup Pria yang dikenal santun ini mengakhiri. (*/Advertorial)

BACA JUGA:  Tomas Kumpeh, H Ahmad Ma'azis: Sudah Sepantasnya Al Haris yang jadi Gubernur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *