Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kasdam II/Sriwijaya Serahkan Sembako Kepada Warga di Lokasi TMMD 109 Kodim 0417 Kerinci

2 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Dalam rangka Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109, Kodim 0417/Kerinci bagi-bagi sembako kepada warga desa sasaran TMMD di Desa Sungai Langkap, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci. Selasa (13/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam II/Sriwijaya TNI Muhammad Zamroni. S.I.P, Bupati Kerinci Dr. H Adirozal, M.Si, Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi,S.T, Forkofinda Kab.kerinci, Sekda kerinci, Tim Wasev Mabes TNI, Kasirem 042/Gapu, Papandiya Puanter dan Kepala Desa Empat (4)Desa beserta perangkatnya.

Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P serahkan Langsung sembako sembako  kepada warga. Adapun warga  yang menerima Sembako itu adalah warga Empat Desa yaitu Desa Sungai Langkap, Desa Mukai Pintu, Desa Mukai Tinggi dan Desa Talang Tinggi.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi sembako tersebut merupakan bagian dari kegiatan non fisik TMMD reguler ke-109 Kodim 0417/Kerinci, dan diperuntukan bagi warga yang membutuhkan bantuan maupun uluran tangan.

Di kesempatan tersebut Kasdam berpesan agar bantuan sembako itu bisa  dimanfaatkan sebaik-baiknya. Diharapkan bisa untuk menambah urusan dapur, ‘’jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi ini sebagai bentuk perhatian kami selaku aparat, Terutama sebagai Aparat Kewilayahan dan sebagai Satgas TMMD yang peduli dan selalu berbagi kepada warga yang lagi mengalami kesulitan hidup,’’ papar Kasdam.

Salah Satu penerima bantuan sembako itu Bpk Harminudin menyatakan, dirinya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Para TNI yang telah sudi membagikan sembako. ‘’Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Para TNI yang bertugas TMMD tetap sehat dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga warga akan merasa aman dan terayomi,” papar Bpk Harrminudin. (**/)

BACA JUGA:  Bupati Kerinci Ucapkan Terima Kasih atas Terselenggaranya Program TMMD di Tengah Pandemi Covid - 19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *