Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Kasdam II/Sriwijaya Tinjau Program TMMD 109 Kodim 0417/Kerinci di Desa Sungai Langkap

1 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Kepala Staf Kodam (Kasdam) II/Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni. S.I.P melakukan kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD ke -109 Kodim 0417/Kerinci yang berada di Desa Sungai Langkap, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci.  Selasa (13/10/2020).

Pasiter Kodim 0417 Kerinci, Kapten Chb Firman  mengungkapkan selain meninjau program pelaksanaan sasaran fisik, Kasdam dan rombongan juga meninjau satu persatu sasaran yang masih dalam proses pengerjaan baik fisik maupun non fisik. Beberapa sasaran fisik yang ditinjau diantaranya adalah pembuatan jalan baru sepanjang 4300 m, pembangunan Mck, pembangunan pos kamling, dan pemasangan pipa saluran air bersih.

“Kasdam II/Sriwijaya dalam kunjungannya juga meninjau pelaksanaan sasaran non fisik yaitu pelaksanaan Berobat gratis” ungkap Pasiter

Sementara itu disela-sela kunjunganya, Kasdam dan rombongan juga berkesempatan membagikan bingkisan berupa sembako kepada warga di sekitaran sasaran TMMD, khususnya kepada warga yang tidak mampu di Empat(4)Desa sasaran TMMD.

“Selama ini masyarakat sangat terbantu dengan adanya program TMMD. Demikian pula, masyarakat setempat juga ikut berperan aktif menyukseskan setiap kegiatan TMMD sehingga semua sasaran baik fisik maupun non fisik bisa terlaksana dengan baik” pungkasnya.

Hadir mendampingi Kasdam Sriwijaya Brigjen TNI Muhammad Zamroni. S.I.P, tersebut Adalah Bupati Kerinci Dr. H Adirozal, M.Si, Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi,S.T, Forkopimda Kabupaten Kerinci, Sekda kerinci, Tim Wasev Mabes TNI, Kasirem 042/Gapu, Papandiya Puanter dan Kepala Desa Empat (4)Desa beserta perangkatnya. (**/)

BACA JUGA:  Jelang Purna Tugas, Prajurit Yonif 411 Kostrad Kembali Musnahkan Ratusan Botol Miras Ilegal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *