Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Danramil Tungkal Ilir Ingatkan Babinsanya Jangan Pernah Lelah Menghimbau Warga Untuk Selalu Mematuhi Prokes

1 min read

TANJAB BARAT (JAMBIDAILY) – Babinsa Desa Mandala Jaya, Koramil 03/Tungkal Ilir, Kodim 0419/Tanjab, Serda Suwantono melaksanakan Komunikasi Sosial dan memberikan Himbauan untuk selalu menggunakan masker kepada warga Desa Mandala Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat. Rabu (13/10/2020).

Dengan metode komsos (komunikasi sosial)  salah satu sarana yang tepat yang dilakukan oleh para Babinsa di satuan komando kewilayahan karena langsung ke sasaran dalam menyampaikan informasi maupun pemantauan wilayah,

Seperti yang dilakukan oleh Serda Suwanto menyambangi dan menyampaikan informasi serta himbauan dan mengingatkan kepada warga Desa tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan, karena COVID19 masih ada dan belum selesai penanganannya apalagi kalau kita berkumpul akan memudahkan menyebarnya Virus Corona.

Selaku Babinsa sudah menjadi tanggung jawabnya mengingatkan untuk selalu menggunakan masker, karena dengan menggunakan masker dapat mencegah penyebaran COVID -19, selain itu  menuju adaptasi kebiasaan baru yaitu memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Ditempat terpisah, Danramil 03/Tungkal Ilir, Kapten Inf Suseno menyampaikan bahwa kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsanya sangat efektif dalam menyampaikan himbauan terkait pandemi covid 19.

Lebih lanjut, Suseno Selalu berpesan kepada Babinsa jajarannya bahwa jangan pernah lelah dalam mengingatkan kepada setiap warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus COVID -19.(**/)

BACA JUGA:  Anggota Persit Korem Jambi Terima Bantuan Modal Usaha Persit Kartika Chandra Kirana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *