Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Ditengah Pandemi Covid-19 Swalayan Fresh Sejak Awal Disiplin Prokes

2 min read

Foto: Ilhamsyah/jambidaily.com

JAMBIDAILY EKONOMI – Ditengah pandemi covid-19 pusat perbelanjaan di Kota Jambi sudah sejak awal disiplin protokol kesehatan (prokes) salah satunya Swalayan Fresh.

Tempat belanjaan yang ramai tiap harinya di kunjungi masyarakat yang selama pandemi menjadi pusat perhatian pemerintah Kota Jambi, Swalayan Fresh termasuk yang ramai dikunjungi pembeli. Tidak ingin kecolongan apalagi karyawannya juga bisa terpapar penyebaran covid-19.

“Ya sejak awal pemerintah Kota Jambi membuat peraturan prokes kita tegaskan kepada karyawan jangan sampai kita terkena sanksi apalagi kecolongan jangan sampailah, kita wajib taat,” Tegas Edy, Kepala atau pengawas salah satu cabang swalayan fresh (Kamis, 15/10/2020).

Pantauan jambidaily.com, dari beberapa swalayan di kota Jambi menjalankan yang sebagaimana tugasnya dalam pengawasan protokol kesehatan oleh pemerintah Kota Jambi selalu mengamati tempat-tempat yang patuh atau yang melanggar protokol.

Swalayan Fresh yang berada di Jalan R Wijaya, Handil Jaya, Jelutung Kota Jambi, menjadi contoh bagi yang lainnya karena protokol kesehatan sangat tertib, “Kita memang memberikan tugas tambahan untuk satuan pengamanan yang selalu mengecek suhu tubuh dari pembeli yang ingin masuk, mencuci tangan dan tidak diperbolehkan masuk kalau tidak memakai masker itulah yang sejak awal kami terapkan,” Tegas Edy.

Pusat pembelanjaan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat seperti swalayan ini pastinya mengalami penurunan pendapatan selama pandemi covid-19 dan semua mengharapkan pemerintah bisa menangani dengan segera seiring dengan doa-doa seluruh masyarakat khususnya Provinsi Jambi.

“Kalau bicaar pendapatan, semua pastinya menurun tidak hanya swalayan fresh saja tetapi kita tetap optimis kedepan lebih baik. Kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan rasa aman dari pandemi dan harapannya semoga pemerintah bisa segera menangani agar semua kembali normal,” Tutupnya.

BACA JUGA:  Sinergi SKK Migas – Mandala Energy Lemang dan Polda Jambi untuk Ketahanan Pangan Nasional

 

 

(Ilhamsyah/Editor: Hendry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *