Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

TMMD Membangun Negeri Ditengah Situasi Pandemi COVID-19

1 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Kodim 0417/Kerinci tetap melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 di Desa Sungai Langkap, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, di tengah kewaspadaan dampak pandemi Coronavirus (COVID-19), Kamis (14/10/2020).

Dandim 0417/Kerinci, Letkol Czi Fitriadi selaku Dansatgas TMMD, melalui Danramil 01/Gunung Kerinci, Kapten Inf Yatrizal, mengatakan bahwa anggota Satgas tetap fokus melaksanakan tugasnya di tengah situasi keprihatinan bersama akan dampak COVID-19.

Yatrizal berharap seluruh personel dapat menyelesaikan sasaran fisik sesuai rencana dan sektor dengan tetap mengedepankan faktor kondisi serta protokol kesehatan masing-masing.

“Kami tetap bekerja dengan mengedepankan faktor kesehatan,” kata Yatrizal.

Bagi personel yang merasa kurang enak badan atau tidak fit, segera melaporkan diri ke tim kesehatan Satgas untuk mendapat penanganan awal, ujarnya.

Menurut Yatrizal, kegiatan TMMD sudah berjalan selama 24 hari, atau sejak 22 september 2020. Namun selama kegiatan berlangsung nampak semangat gotong royong dan saling bahu-membahu bersama-sama dengan segenap komponen bangsa untuk membangun negeri ini.

Di tengah suasana keprihatinan dan kewaspadaan bersama akan dampak COVID-19, lanjut dia, anggota Satgas TMMD tetap berjibaku dengan penuh semangat mengerjakan secara bertahap sasaran fisik sesuai dengan rencana (**/).

BACA JUGA:  Satgas Yonif 411 Kostrad Rayakan Lebaran Dengan Sederhana di Papua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *