Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Transmart Jambi Utamakan Rasa Aman Pengunjung, Selama Covid-19 Wajib Masker dan Terapkan 3M

2 min read

JAMBIDAILY WISATA – PT Trans Retail Indonesia selaku pemilik ritel Transmart dan Carrefour, khususnya di Jambi terus meningkatkan pelayanan terutama berikan rasa aman bagi pengunjung di masa pandemi Covid-19.

Achmad Affandi selaku CS Manager Customer Service Transmart Mall Jambi (Kamis, 15/10/2020) disiplin dalam penerapan protokol kesehatan menjadi kunci, pengunjung akan merasa lebih nyaman sekaligus sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Pihak keamanan akan menegur pengunjung yang tidak memakai masker dengan cara menyarankan untuk membeli masker yang sudah tersedia di pintu depan ketika mau masuk ke transmart, dan bagi yang tidak mau? lebih baik disuruh kembali ke rumah,” Tegas Achmad Affandi, kepada jambidaily.com.

Disamping penggunaan masker, pihak Transmart Mall Jambi Menerapkan 3M yakni mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan.

“Masyarakat Jambi ketika belanja ke transmart wajib memenuhi protokol kesehatan yaitu wajib masker, mencuci tangan, cek suhu, dan menjaga jarak untuk menjaga kita supaya terhindar dari virus corona. Kami juga selalu rutin sterilisasi area dengan disinpektan,” jelas Achmad Affandi.

Berlakunya pengetatan di kota Jambi sejak 28 Oktober 2020 karena adanya peningkatan kasus baru covid-19 direspon oleh pihak Transmart Mall Jambi dengan menutup Cinema XXI dan Trans Studio Mini.

“Yang masih buka ada resto di lantai 1 dengan sistem protokol kesehatan dan jaga jarak, kemudian store market dan depstore, sedangkan yang tutup trans studio mini dan XXI,” Sebutnya.

Rasa nyaman pengunjung yang dihadirkan memberikan efek positif, terbukti tidak begitu besarnya penurunan pengunjung “Untuk penurunan tidak begitu drastis karena pengunjung masih banyak yang belanja di store maupun depstore bahkan di resto,” Tambahnya.

BACA JUGA:  Guru Seni MAN 1 Kota Sungai Penuh, Raih 3 Piala Dalam Satu Bulan

Tidak hanya itu, kalaupun masih merasa ragu untuk datang langsung, konsumen juga dapat berbelanja dari rumah. Pesanan akan diantarkan langsung oleh petugas khusus yang menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Pemesanan mulai Pukul: 09.00 s.d 15.00 wib, dengan jarak maksimum 5 kilometer, sementara itu untuk pembayaran bisa transfer Bank, bisa juga langsung tunai/debit dan kartu kredit di tempat. Mudah bukan? lihat informasinya di 10119.transmartdelivery.com

“Buat masyarakat Jambi yang takut keluar rumah, transmart juga menyediakan layanan THD yaitu transmart home delivery belanja online yang siap mengantarkan belanjaan kerumah dengan APD yang lengkap,” Tandasnya.

 

 

(Hendry Noesae)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *