Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dandim Sarko Hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Penanganan Pandemi Covid-19

1 min read

MERANGIN (JAMBIDAILY)  – Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis. S.AP., M.Han hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas Penanganan Pandemi Covid-19 di Ruang Rapat Kantor Bupati Merangin, Jum’at sore (16/10/2020).

Rapat dipimpin Plt Bupati Merangin H. Mashuri S.Pd. MM., yang juga dihadiri Kapolres Merangin AKPB Irwan Andy P., S.I.K., Direktur RSUD Kolonel Abundjani Firman Saragi SKM, M.Kes., Seluruh Kepala OPD dilingkup Kab Merangin yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Dandim mengatakan dengan perubahan sangat drastis dari zona hijau menjadi zona merah, kita harus extra untuk melaksanakan jam malam dan kami dari TNI – Polri siap mendampingi, “tegas Dandim.

Dan yang tak kalah penting, kita selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker dalam beraktivitas di luar rumah, sering cuci tangan dan jaga jarak aman.

Lebih lanjut kita harus melibatkan tokoh ulama atau agama untuk mengingatkan masyarakat agar tidak takut bila dilakukan rapid test, “makanya kita jangan ragu untuk tes swab karena makin ada penemuan makin cepat penanganya dan jangan kita menunda nunda lagi untuk segera bergerak”, pungkas Dandim.

Sementara Plt Bupati dalam awal sambutan mengatakan akan segera terbitkan surat edaran untuk membatasi kerumunan masa.

Dengan bertambahnya pasien positif Covid di Merangin supaya ditingkatkan lagi kewaspadaan, “pinta Mashuri. (**/)

BACA JUGA:  Danrem 174/ATW Kunjungi Yonif 411 Kostrad di Perbatasan RI-PNG dan Serahkan Bingkisan Kasad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *