Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Satgas TMMD Kerinci Diminta Waspada Pandemi Covid-19, Tetap Ikuti Protkes

1 min read

KERINCI (JAMBIDAILY) – Suatu kewajiban bagi prajurit untuk melaksanakan Apel pagi anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0417/Kerinci, yang dipimpin oleh letnan dua Inf David Asmara dilokasi TMMD lapangan voly ball Desa Sungai Langkap Kecamatan Sulak Mukai Kabupaten Kerinci, Sabtu (17/10/2020)

Komandan SSK TMMD 109 Kodim 0417/Kerinci Letnan Dua Inf David Asmara, pimpinan apel pagi mengatakan, apel pagi ini merupakan kegiatan yang wajib dilakukan guna
untuk pengecekan kekuatan personel siap operasi, juga untuk pembagian tugas dalam pekerjaan. Apel pagi juga untuk mengecek kesehatan pasukan dan juga memberikan informasi hasil yang sudah mereka kerjakan kemarin sehingga tujuan kerja hari ini dapat tercapai sesuai target,” ujarnya.

Melalui kegiatan apel tersebut, Dan SSK berharap terpeliharanya disiplin anggota dan juga terbangun jiwa korsa dan kerja sama yang baik dalam setiap kegiatan.

Terakhir Letnan Dua Inf David Asmara juga selalu mengingat anggotanya untuk menjaga faktor keamanan didalam setiap kegiatan yang dilakukan, disamping itu kita masih ditengah Pandemi Covid-19 jangan lupa untuk mengikuti prosedur protokol kesehatan agar kita terhindar dari virus Covid-19, tutupnya. (**/)

BACA JUGA:  Panglima TNI Terima Penghargaan Sebagai “Positive News Maker” Tahun 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *