18 April 2024

Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Berkat Kerja Keras Anggota Satgas Bersama Warga, Sasaran Fisik TMMD Bisa Diselesaikan Tepat Waktu

1 min read

Kerinci (JAMBIDAILY) – Memasuki Minggu ke 4 (empat), perkembangan penyelesaian sejumlah pekerjaan fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 0417/Kerinci menandai semakin menyatunya Satgas TMMD dan Warga Masyarakat sekitar.

Bersatunya komitmen dan kemauan warga dan Satgas TMMD ke-109 inilah, upaya penyelesaian pengerjaan pembangunan sarana fisik di Desa Sungai Langkap, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, mulai menampakkan hasilnya.

Satgas TMMD yang dibantu masyarakat setempat, telah mendorong pelaksanaan pekerjaan yang masih dilaksanakan berjalan dengan cukup cepat.

Menurut Dan SSK TMMD ke- 109 Kapten Inf Yatrizal pembangunan sasaran fisik TMMD ke-109 tersebut semakin hari, prosentasenya selalu meningkat, Senin (19/10/2020).

Lanjut Yatrizal, semua ini berkat kerja keras dan kerjasama anggota Satgas dan masyarakat, sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar.

“Tanpa adanya kesatuan komitmen dan kemauan bersama ini jelas pekerjaan yang begitu berat dan besar ini belum tentu bisa seperti ini, diharapkan semua sasaran pekerjaan fisik bisa diselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang telah ditentukan. ungkapnya. (**/)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 1