Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Cegah Penularan Covid-19, Satgas Pamtas Yonif Raider 200 Beri Penyuluhan Protokol Kesehatan Kepada Pelajar

1 min read

Long Bagun (JAMBIDAILY) – Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Raider 200/ BN, memberikan penyuluhan tentang Pencegahan Covid-19 dan New Normal kepada Siswa – Siswi SMAN 1 Long Bagun yang dilaksanakan di Aula SMAN 1 Long Bagun.

Letda Ckm Fernando Arif selaku Dokter Satgas memberikan penyuluhan secara langsung untuk menghadapi pola kehidupan new normal dan pencegahan Covid-19 kepada Siswa Siswi yang berada di SMAN 1 Long Bagun, dirilis di Ds. Batu Majang Kec. Long Bagun Kab. Mahakam Ulu Prov. Kaltim, Senin (19/10/2020).

Dalam penyuluhan tersebut membahas tentang pencegahan Covid-19 dan penanganannya serta berharap para pelajar untuk selalu melakukan protokol kesehatan penanganan, pencegahan, dan pengendalian Covid-19 di era new normal ini dengan cara menerapkan sosial distancing atau menjaga jarak, memakai masker, sering mencuci tangan pakai sabun, dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Fernando menuturkan antusias Siswa Siswi sangat bagus dan baik terbukti tingkat kehadiran serta respon tanggapan peserta saat diberikan pertanyaan terhadap pelaksanaan penyuluhan sangat tinggi, ujarnya. (Pendam II/Sriwijaya)

BACA JUGA:  Walau Sering Hujan, Jalan 10.695 Meter Dirampungkan TMMD ke-108 Kodim Tanjab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *