Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Bungo Catat Rekor Baru Kasus Harian Covid-19, 30 dalam Sehari

1 min read

JAMBIDAILY MUARA BUNGO – Peningkatan kasus virus corona harian di Kabupaten Bungo mencatat rekor baru. Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo merilis, kasus baru virus corona dalam satu hari bertambah 30 kausu baru positif covid, Rabu (21/10).

Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo, Safarudin Matondang, mengatakan, kasus bukan merupakan klaster baru.

“Dari 30 kasus baru posotif corona, semua dari hasi traking pasien sebelumnya. Jadi tidak ada klaster baru,” ujar Safarudin Matondang.

Dikatakan Safarudin, dari 30 kasus baru positif corona semuamya orang tanpa gejala (OTG). Saat ini, pasien yang dinyatakan positif masih melakukan isolasi mandiri.

“Kita sudah menyiapkan rusunawa di RSUD jika nantinya dilakukan isolasi. Saat ini ada 17 pasien positif corona yang diisolasi di rusunawa,” jelasnya.

Dengan demikina, jumlah pasien positif corona di Kabupaten Bungo, mencapai angka 88. Dari angka 88 yang dinyatakan positif, 15 diantaranya dinyatakan sembuh. Sementara pasien yang dinyatakan meninggal dunia diangka 8 pasien.

 

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  Basarnas Lakukan Pencarian, Satu Orang Dikabarkan Tenggelam di Sungai Batanghari Kabupaten Tebo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *