Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Dari Luar Daerah, Masyarakat Jangan Takut Melapor

1 min read

JAMBIDAILY MUARA BUNGO – Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo meminta kepada masyarakat untuk saling bekerjasama untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo, Safarudin Matondang, meminta kepada masyarakat untuk segera melapor jika baru pulang dari bepergian.

“Kami minta kepada masyarakat jangan takut melapor jika pulang dari luar daerah. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui penyebaran virus corona supaya tidak semakin melebar,” ujar Safarudin Matondang dalam konferensi pers, Rabu (21/10.

Dengan melapor, artinya Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo tidak kesulitan untuk melakukan traking dan pemutusan rantai penyebaran virus corona.

“Melapor bisa ke puskesmas atau kepala desa setempat,” jelasnya.

Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bungo juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Himbauan ini bukan semata-mata untuk menakut-nakuti masyarakat belaka. Himbauan ini berdasarkan adanya pasien Covid-19 yang meninggal dunia.

“Jangan lupa cuci tangan, apalagi ketika berktifitas di luar rumah,” ujar juru bicara Tim Gugus Tugas Covid-10, dr Safruddin Matondang.

 

(Budi Prasetyo)

BACA JUGA:  8 Makanan Pendongkrak Libido, Siap-siap 'Gas Pol' di Ranjang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *