Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Serap Aspirasi, Romi Temui Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kuala Jambi

2 min read

JAMBIDAILY TANJABTIM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan Pilkada Tanjab Timur Romi Haryanto blusukan ke kecamatan Kuala Jambi, ia ingin berbaur dengan Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama di kecamatan tersebut.

Ini ia lakukan bukan Karena mau pilkada saja. Sebelum ia menjadi Bupati saat ia masih menyandang ketua DPRD Tanjab Timur ia Sangat rajin silaturahmi ke warga Khususnya di kecamatan kuala jambi, Nama Romi sudah sangat Familiar di kami. Ucap Ustad H. Ahmad di lorong Masjid Kampung laut.

Alhamdulillah melihat antusiasme yang tinggi dari warga kuala Jambi , dirinya mengaku sangat berbahagia dan senang. Terlebih merupakan salah satu daerah yang memiliki peranan penting untuk pembangunan di mana Kuala Jambi memiliki potensi pariwisata yang menjanjikan untuk kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Menurut Romi Tokoh Agama tokoh Masyarakat bahkan Warga kuala Jambi memang tidak asing baginya karena sejak puluhan tahun lalu, ia akrab bergaul dengan warga Kuala Jambi, Tokoh Agama dan juga tokoh masyarakatnya.

Dia mengklaim tidak ada sekat lagi antara dirinya dengan Warga Di kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya Masyarakat Kuala Jambi. Saya dianggapnya bersaudara yang saling peduli kepada warga Kuala Jambi.

Ia yakin mendapatkan dukungan penuh masyarakat di daerah itu. “Jadi saya yakin kuala Jambi basis dari kami,” ujar.

Romi Haryanto tampak kompak dengan masyarakat kuala Jambi Canda dan tawa dengan masyarakat mewarnai pertemuan itu.

Selama masa kampanye, pasangan Romi dan Robby jarang menggelar kampanye di tempat umum dengan menghadirkan banyak orang dalam satu tempat. Hal tersebut sebagai komitmen pasangan tersebut dalam meminimalisasi penyebaran covid-19 dalam kampanye.

“Kampanye yang dilakukan lebih kepada blusukan, mendatangi masyarakat satu persatu Pola kampanye seperti itu memang lebih menguras tenaga, karena pasangan calon harus bekerja ekstra. Namun dimasa pandemi covid-19, sebagai calon pemimpin harus memberikan contoh baik bagi masyarakat dengan penerapan protokol kesehatan.

BACA JUGA:  HBB Provinsi Jambi Dukung Al Haris dan Abdullah Sani pada Pilgub Jambi

Selain itu, dengan kampanye blusukan, Pasangan R2 Merakyat Jilid II juga memiliki banyak masukan dari masyarakat yang didatanginya secara langsung. (*/Advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *