Jambi Daily

Media Online Publik Aksara Propinsi Jambi

Al Haris yang Peduli Milenial, Alasan Pemuda Kota Jambi Dukung di Pilgub Jambi 2020

2 min read

JAMBIDAILY POLITIK – Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 mempunyai program peduli milenial dan pemuda. Ini juga ditegaskan Al Haris saat debat kandidat calon gubernur Jambi 2020.

Sosok pemimpin peduli generasi muda ini sangat menarik simpati kaum milenial untuk ikut berjuang memenangkan Al Haris dan Abudullah Sani di Pilgub Jambi 9 Desember 2020.

Terbaru, milenial Kota Jambi ikut bergabung dalam GEMA (Gerakan Milenial Al Haris-Abdullah Sani) dan menyatakan sikap siap berjuang untuk memenangkan pasangan calon gubernur nomor urut 3.

Ahmad Refki milenial Kota Jambi mengatakan Al Haris mempunyai program sangat luar biasa untuk memajukan kaum milenial.

Selain itu, Al Haris juga disebut Refki sosok inspirasi kaum milenial yang mengajarkan proses tidak menghianati hasil.

“Program visi misinya sangat luar biasa untuk kaum milenial, memang beliau sangat peduli dan mau memperhatikan kaum milenial. Sebab itulah kami melihat Wo Haris adalah pilihan yang tepat, beliau juga sosok pemimpin muda dan energik punya visi dan misi yang jelas untuk milenial,” kata Refki, Minggu (25/10).

“Tak kalah pentingnya beliau adalah inspirasi anak muda, kita tau history beliau dari keluarga kurang mampu tapi mampu berproses menjadi Bupati dan Isnya Allah jadi gubernur,” tambahnya.

Sementara itu Al Haris mengatakan melihat fenomena banyak anak muda yang kuliahnya terbata-bata karena kondisi ekonomi, banyak anak muda ingin buka usaha tapi terkendala modal membuat dirinya membuat program peduli milenial.

“Banyak anak milenial kuliahnya terbata-bata karena kondisi ekonomi, sehingga banyak berhenti kuliah yang juga disebabkan pengaruh lingkungan. Selain itu juga banyak yang ingin punya usaha tapi tidak ada modal,” kata Al Haris.

BACA JUGA:  Al Haris Sambangi Kediaman Ketua Media Center R2

“Ini mendorong kita membuat program untuk milenial, kita punya kartu UKM Mantap usaha kreatif milenial apakah nanti kita buat pelatihan dan kita berikan modal. Jadi anak muda Jambi bisa memiliki usaha, bisa mandiri, ini mengurangi pengangguran dan membuka lapangan kerja, ini juga program kita untuk mengatasi kemiskinan disamping kita punya program UKM untuk ibu rumah tangga,” jelas Al Haris.(*/advertorial)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *